SMK Dr. Sutomo Temanggung Menggelar LDK dan Reorganisasi OSIS

20
May 2024
Author : admin
View :42x

Hari, Kamis 16 Mei 2024,”SMK Dr. Sutomo Temanggung Menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan Kegiatan Reorganisasi OSIS: Lebih dari 50 Siswa Kelas 10 dan 11 Bergabung dalam Membentuk Masa Depan Sekolah yang Lebih Unggul”

Tepat pada Kamis, 16 Mei 2024, SMK Dr. Sutomo Temanggung menggelar sebuah acara bersejarah yang melibatkan para pemimpin masa depan mereka. Di ruang yang dipenuhi semangat di Teaching Factory, lebih dari 50 siswa dari kelas 10 dan 11 bergabung dalam rangkaian kegiatan yang memadukan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan proses reorganisasi Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Antusiasme siswa terasa kuat, mencerminkan semangat mereka untuk berkontribusi dalam pembentukan masa depan sekolah mereka. Dalam suasana yang penuh semangat, mereka berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan, kerja tim, dan tanggung jawab sosial.

Langkah ini diambil dengan harapan untuk membawa perubahan positif yang lebih baik bagi lingkungan belajar mereka. Dalam sambutan hangat, selamat disampaikan kepada para pengurus OSIS yang terpilih untuk masa bakti 2024-2025. Semoga mereka dapat memimpin dengan teladan dan membawa OSIS SMK Dr. Sutomo Temanggung ke tingkat keberhasilan yang baru dan lebih tinggi lagi!

No Comments

Leave Comment