Kegiatan Pramuka SMK Dr Sutomo Temanggung

9
Mar 2024
Author : admin
View :84x
Jumat, 8 Maret 2024,


Temanggung – Hari ini, Jumat 8 Maret 2024, Dewan Ambalan Satria Abimanyu Dewi Utari, yang dulunya dikenal dengan nama Ambalan Kanthil SMK Dr Sutomo Temanggung , Menjalankan kegiatan yang kami yakini akan memperkaya pengalaman dan semangat kebersamaan di antara anggota kami:

Pertama, kami mengadakan sesi latihan pemasangan tenda dengan penuh semangat di alam terbuka. Dalam suasana yang penuh keceriaan, kami berkelompok kecil untuk meningkatkan kerjasama dan keterampilan hidup di alam bebas.

Kemudian, kami dengan antusias mengisi halaman-halaman buku SKU Bantara dan Laksana, mencatat setiap pencapaian dan perjalanan pribadi dengan rasa bangga. Kami yakin bahwa setiap cerita yang kami tulis adalah bagian penting dari perjalanan pengembangan diri kami.

Terakhir, kami mempersiapkan diri dengan penuh semangat untuk acara pelantikan yang akan datang. Dengan setiap langkah yang kami ambil, kami berkomitmen untuk membangun fondasi yang kuat untuk masa depan yang gemilang.

Kami percaya bahwa dengan setiap kegiatan ini, kami tidak hanya meningkatkan keterampilan dan pengalaman anggota kami, tetapi juga memperkuat ikatan persaudaraan di dalam dewan ambalan kami. Semua ini dijalani dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan yang kami harap akan terus mewarnai perjalanan kami di masa mendatang.

No Comments

Leave Comment